Breaking

Sunday, August 26, 2018

TOTTENHAM KURANG YAKIN BISA MENAMBAH POIN SAAT JUMPA SETAN MERAH

TOTTENHAM KURANG YAKIN BISA MENAMBAH POIN SAAT JUMPA SETAN MERAH

Sabtu.id - Pada matchday ketiga Liga Inggris 2018-2019, Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan lawan tangguh, Manchester United, pada Selasa 28 Agustus 2018 dini hari WIB. Pada laga ini, Spurs nyatanya memasang target kemenangan guna memutusk rekor buruk mereka di Liga Inggris selama satu dekade terakhir.

Dalam 10 tahun terakhir, pasalnya Spurs tak pernah memetik kemenangan pada tiga laga awal Liga Inggris. Pada musim lalu misalnya, setelah memetik kemenangan atas Newcastle United di laga perdana, Spurs menelan kekalahan dari Chelsea di matchday kedua. Maka dari itu, Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, menargetkan tiga poin di laga kontra Man United, setelah pada dua pertandingan sebelumnya selalu mendapat kemenangan.

"Kami mencoba untuk menetapkan dasar untuk menang, kami memecahkan rekor tentang hasil yang baik, tetapi tentu saja itu tidak cukup, karena mungkin kadang-kadang Anda adalah korban dari kesuksesan Anda sendiri. Tapi tentu saja itu akan sempurna untuk menang lagi dan membuat rekor setelah lebih dari 10 tahun," ujar Pochettino, mengutip dari Football London, Minggu (26/8/2018).

Lebih lanjut, Pochettino pun menerangkan salah satu hal yang membuatnya optimis meraih kemenangan di Old Trafford. Pasalnya, pada musim lalu Spurs pun memecahkan kutukan kala bertanding melawan Chelsea di Stamford Bridge dan meraih kemenangan. Hal yang tak pernah mereka raih dalam 20 tahun lebih.

“Chelsea musim lalu adalah contoh yang bagus, setelah 27 atau 28 tahun, kami menang. Sekarang kenapa tidak? Banyak hal negatif tetapi Anda harus selalu percaya. Dan tentu saja saya percaya lebih dari sebelumnya bahwa kami bisa menang. Saya pikir kami adalah pemenang, tetapi pemenang terkadang kalah, yang paling penting adalah sikap Anda,” jelas Pochettino.

No comments:

Post a Comment